Jumat, 02 Mei 2014

TELKOMSEL BROADBAND SERVICE,INSPIRASI HIDUP DIGITAL(TULISAN SOFTKILL 1)



Popularitas layanan data memang tinggi belakangan ini.semakin banyak masyarakat yang mencari informasi dengan mengandalkan media social dan situ media online.tidak hanya itu banyak orang yang mengatur jadwal dan perkerjaan dengan menggunakan sinkronisasi berbasis internet.gaya hidup digital pun menjadi bagian dari kehidupan masyarakat modern saat ini.
Untuk menunjang gaya hidup digital itulah yang membuat telkomsel tampil lebih agresif tahun ini dan lebih serius pada broadband service.operator telkomsel ini menunjukan keseriusannya dengan menghadirkan layanan mobile yaitu layanan 3g,telkomsel flash,blackberry,wallet t-cash,music digital langit music,dan mobile advertising.
Selain itu telokomsel juga memberlakukan program telkomsel berikutnya terkait broadband service adalah flash lounge.dalam program ini telkomsel menyediakan akses internet WI-FI dengan kuota teertentu yang akan menyebar di 32 universitas di Indonesia.
Dan juga telkomsel di percayai lebih dari 125 juta pelanggan.jaringan telkomsel mencakup lebih dari 98% wilayah populasi di seluruh Indonesia serta di dukung oleh 54000 base transceiver station(BTS).dan untuk menjamin kelancaran dalam penggunaan layanan data.
Pendapat saya :
Jadi dimasa era globalisasi ini maka semakin pesat dan semakin besar kebutuhan para masyarakat dalam membutuhkan informasi.dengan ini provider telkomsel adalah yang mampu untuk menyediakan yang di butuhkan oleh para masyarakat tersebut.
Menurut saya memang telkomsel sudah mampu untuk membuat pelayanan terbaiknya dalam menyediakan kebutuhan para customernya.di samping itu dengan adanya telkomsel memberikan pelayanan tersebut maka semakin tinggi pula tingkat kesetiaan customer pada provider telkomsel.
Referensi :
The-marketeers.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar