Popularitas layanan data memang tinggi belakangan
ini.semakin banyak masyarakat yang mencari informasi dengan mengandalkan media social
dan situ media online.tidak hanya itu banyak orang yang mengatur jadwal dan
perkerjaan dengan menggunakan sinkronisasi berbasis internet.gaya hidup digital
pun menjadi bagian dari kehidupan masyarakat modern saat ini.
Untuk menunjang gaya hidup digital itulah yang
membuat telkomsel tampil lebih agresif tahun ini dan lebih serius pada broadband
service.operator telkomsel ini menunjukan keseriusannya dengan menghadirkan
layanan mobile yaitu layanan 3g,telkomsel flash,blackberry,wallet t-cash,music digital
langit music,dan mobile advertising.
Selain itu telokomsel juga memberlakukan program
telkomsel berikutnya terkait broadband service adalah flash lounge.dalam
program ini telkomsel menyediakan akses internet WI-FI dengan kuota teertentu
yang akan menyebar di 32 universitas di Indonesia.
Dan juga telkomsel di percayai lebih dari 125 juta
pelanggan.jaringan telkomsel mencakup lebih dari 98% wilayah populasi di
seluruh Indonesia serta di dukung oleh 54000 base transceiver station(BTS).dan untuk
menjamin kelancaran dalam penggunaan layanan data.
Pendapat
saya :
Jadi dimasa era globalisasi ini maka semakin pesat
dan semakin besar kebutuhan para masyarakat dalam membutuhkan informasi.dengan
ini provider telkomsel adalah yang mampu untuk menyediakan yang di butuhkan
oleh para masyarakat tersebut.
Menurut saya memang telkomsel sudah mampu untuk
membuat pelayanan terbaiknya dalam menyediakan kebutuhan para customernya.di
samping itu dengan adanya telkomsel memberikan pelayanan tersebut maka semakin
tinggi pula tingkat kesetiaan customer pada provider telkomsel.
Referensi :
The-marketeers.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar